Pinned post

The movie I had watch in 2022

A thread :yikes:

Move on ya, Semoga ada penggantinya. Hehe
Kalo keinget dia, nangis gpp kok. Asal jangan terlalu berlebihan.

Show thread

Bintang marah atau ngambek, ngga tau kenapa alasannya. Semoga gua bisa menerima kenyataan ini. Sing sabar yaa

finally I got new job. Thanks god for believe in me (:

6. The Kings Man (2021) 

sequel ketiga ya menarik perhatian saya untuk ditonton. tapi agak membingungakn untuk pengenalan tokoh karakter. hampir mirip euy namanya haha

Show thread

5. The Kingsman : Golden Circle (2017) 

sequel kedua dari serial kingsman, alur cerita yang seru dan menarik untuk ditonton. lanjutan film yang pernah ditonton saat kuliah.

Show thread

ketilang gegara lampu ngga dinyalain haha

please tell me how to switch my phone OS :ablobcatcry:

4. Headgame (2018)
alur ceritanya agak boring sih, tap penasaran sama gimana mereka matinya haha. mungkin caranya bisa dicova 😜

Show thread

Bintang, lu kenapa ngga bilang kalo udang ngga disini lagi. ngga pamit lagi. Sedih banget gua kalo emang lu bakal menghilang kaya gini :(

celoteh 

"Sebaik-baik manusia yaitu yg berakhlak baik dan bermanfaat bagi manusia"
.
saya sudah tidak baik tak ada manfaatnya juga bagi yg lain. boleh mengundurkan diri aja gak dari dunia ini?

Sambat 2022 

akal yang terlalu keras untuk berfikir, kemudian akan membuat lelah. Begitupun dengan hati yang terlalu sering tersakiti, semoga akan terbiasa.

3. Spiral: from the book of Saw (2021)
plot twist akhirannya mengejutkan sih, salah satu sequel film saw sepertinya 🤔

Show thread

Apa Iya 

Pernah gak sih kalian saking traumanya di satu hari ituu. efeknya sampe kebawa mimpii..

Celoteh 

memang belum saat nya kali ya buat dapet penghasilan bulanan. Semoga bisa lebih kuat dan tabah buat menunggu. ciayo

it is okay if I share my thought here?

bingung masa depan mau dibawa kemana. berahap hilang dari muka bumi ini. aamin

2. Frequencies (2013)
Jikalau hidup dipengaruhi oleh faktor keberuntungan. dan berbanding terbaik dengan sebuah perasaan.

Show thread

1. Dune (2021)
film yang menarik bagi yang menyukai genre sci-fi fantasy. belum terlalu ngerti jalan ceritanya gimana. semoga ada lanjutannya.

Show thread
Show older
mas.to

Hello! mas.to is a general-topic instance. We're enthusiastic about Mastodon and aim to run a fast, up-to-date and fun Mastodon instance.